+ -

Selasa, Maret 06, 2012

(video) codebase_trust metasploit



kali ini adalah tutorial tentang metasploit..:)
banyak pertanyaan bagaimana melakukan exploitasi pada windows 7 yang notabenenya tidak familiar untuk di exploitasi
saya pernah membuat video mengenai exploitasi windows 7 lewat aplikasi java.
nach muncul pertanyaan :
bagaimana jika korban / target tidak memiliki aplikasi java????
ini mungkin bisa jadi jawaban sementaranya . hee...

sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa ilmu hacking adalah ilmu yang berkembang dan tidak hanya membutuhkan skill
pada bidang komputer saja. :). jadi saya harap sahabat-sahabat bisa sedikit kreatif menggunakan serangan semacam ini.

exploitasi yang kita gunakan adalah :

browserjava_codebase_trust

exploit tersebut akan memaksa korban atau target untuk melakukan installasi java yang vunerability (memiliki celah)
secara release java pada versi 6 update 29 lah yang memiliki celah.,.:)

tentu saja kita perlu mengarahkan komputer korban ke webserver kita.,.:)
disinilah "art of hacking" menurut saya. bagaimana caranya??? ya,,terserah sahabat-sahabat..
dengan cara apapun bisa, yang jelas korban tidak menyadari kalau kita sedang melakukan exploitasi.

jika korban sudah melakukan installasi maka kita bisa melakukan apa saja terhadap komputer korban..:)

sahabat sahabat bisa menggunakan exploitasi java_rhino atau java_signed_applet untuk masuk ke komputer korban.

berikut saya berikan video tutorial  browserjava_codebase_trust

target  : windows 7 run on virtual machine
exploit : browserjava_codebase_trust
tested  : backbox 2.1
http://www.4shared.com/archive/rQ-ZSUlz/codebase_javatar.html
untuk exploitasi selanjutny sahabat-sahabat bisa melihat video saya sebelumnya : )
java signed applet :
http://www.4shared.com/zip/RS4kjlZO/win_7_pwned.html

java rhino :
http://www.4shared.com/archive/7_UAo__I/java_rhino_yur4kh4tar.html


saya tidak mengajarkan sahabat untuk jadi penjahat !!!
ini hanyalah bagian kecil dari ilmu pengetahuan


regards : yur4kh4 



5 el faqih: (video) codebase_trust metasploit kali ini adalah tutorial tentang metasploit..:) banyak pertanyaan bagaimana melakukan exploitasi pada windows 7 yang notabenenya tidak ...
< >