+ -

Sabtu, Juni 06, 2015

People Of The Month” Yogi, Bekas Anggota Malang Cyber Crew (MCC) yang terlupakan.

Yogi, nama yang sangat - sangat sederhana sekali, dan memang pantas dengan cita-citanya ( Tidak punya cita-cita)
itulah sosok yang sangat menyebalkan kemanapun dia bergerak di malang cyber crew (dulu). sekarang MCC bergerak dibidang IT security (WOOW).
pada kesempatan kali ini saya diberi kehormatan untuk lebih mengenal sosok astral yang satu ini. berikut petikan wawancaranya.


Notes : semua pertanyaan A dari saya dijawab dengan xyz dari sosok astral ini, jadi saya putuskan untuk mengedit 50% jawaban makhluk tersebut.

y4 : saya
n4 : sosok Astral


y4 : Hai, yogi lagi sibuk apa sekarang??

n4 : gak sibuk sama sekali, status saya sebagai buruh harian lepas.

y4 : Bagaimana  Malang Cyber Crew sekarang menurut kamu?

n4 : malang cyber ya? menurut saya malang cyber tetap malang cyber. bedanya dulu mcc kesusahan dana, buat website aja kita masih minta2 cpanel buat naruh hosting website mcc

(dalam hati y4) : lebay ah..menurut saya nggak gitu juga keleesss....

y4 : siapa saja yang biasa jadi target minta - minta cpanel??

n4 : banyak, ada mas huda , ada bliedessy dan beberapa orang lainnya. karna dulu kondisi keuangan kita kan lagi seret, maklum mahasiswa sejahtera asal kumpul


(dalam hati y4) : hubungan kalimat "maklum mahasiswa sejahtera asal kumpul" dengan pertanyaan saya apahh...?? :s

y4 : punya pengalaman menarik apa di mcc??

n4 : pengalaman? waah kalau itu gak bisa di ceritakan mas, banyak banget pengalaman aku di mcc, dari belajar sampai kekeluargaan. contohnya dulu kita gak ada koneksi internet, kita cari koneksi gratisan di basecampnya yur4kha ( kan disana banyak orang kayak yang bisa pasang speedy pacman emotikon )
waktu kita gak ada duit juga, kita selalu membantu
contoh kita gak ada rokok, yaudah kita beli 1 pack buat rame2

( tanggapan y4) : semua itu bohong, waktu gak ada rokok ya saya sendiri yang beli rokok makhluk astral ini tinggal minta aja. =))


y4 : kenapa kamu terobsesi jadi heker & kok bisa datang ke sarang MCC??

n4 : hacker? waah saya dulu gak pengen jadi hacker mas, saya dulu pingin ngerti tentang jaringan aja sama ilmu2 komputer grin emotikon , kalau bergabung di mcc waktu itu saya kan kuliah di malang, nah iseng2 belajar2 di internet trus gabung di forum indonesiacoder, disitu ada regional malang, naah dari situ saya kenal anak mcc, seperti xr0b0t , k4L0ng666 , vyc0d , yur4kh4 , shora , t3ll0 , dan masih banyak lagi

(dalam hati y4) : emang sekarang kamu heker??? whaaattt???? pliss dehhh.....

y4 : lalu cita - cita kamu sebenarnya ingin menjadi apa??

n4 : jadi orang yang banyak duit, bisa dikatakan Koruptor. grin emotikon

y4 : bagaimana menurutmu keamanan cyber di indonesia saat ini??

n4 : waaah sereem mas, banyak hacker yang iseng sekrang,. walaupun dulu mcc pernah juga iseng2 pacman emotikon *waktu jaman 4L4Y, yah aku kan masih gak ngerti apa2 tentang dunia cyber masih ngerti beberapa sih, gak terlalu expert2 banget, kalau menurut aku pribadi sih ya prihatin gitu, banyak admin2 yang belum banyak mengerti security, jadi ya gitu deh grin emotikon ( maaf kalau sok pinter )

(pesan y4) : orang seperti ini tidak bisa di percaya!! coba baca lagi jawaban diatas. kelihatan banget plin-plannya. ( sok yess )

y4 : apa harapan buat MCC kedepannya??

n4 : KISS ( keep it simple stupid )

y4 : terakhir, apa ada pesan motivasi buat kita??

n4 : kita siapa nih mas? kan kita bukan siapa2 pacman emotikon (bercanda ) harapannya yo moga2 pada sukses cari duit pacman emotikon


demikian wawancara saya dengan makhluk yang tidak jelas asal usulnya ini. tadinya saya ingin mewawancarai xr0b0t ( foo MC ). tapi setelah dipikir pikir xr0b0t atau n4kul4 sama saja. ( satu rumpun tapi tak serupa ).


regards : y4
5 el faqih: People Of The Month” Yogi, Bekas Anggota Malang Cyber Crew (MCC) yang terlupakan. Yogi, nama yang sangat - sangat sederhana sekali, dan memang pantas dengan cita-citanya ( Tidak punya cita-cita) itulah sosok yang sangat m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar...

>