+ -

Kamis, Mei 24, 2012

Steganography dalam praktek

alhamdulillah saya bisa menuliskan sedikit pengetahuan saya tentang steganography :).


apa itu steganography???

apa bedanya steganography dengan cryptography??

bagaimana mempraktekan steganography???

etc,, etc...

saya menuliskannya dalam bentuk *.pdf
karena untuk mempraktekkan tulisan ini tidak harus online :)
jadi bisa di download dan dibaca - baca serta di praktekkan dirumah. ;)
ada 8 halaman. semoga mudah untuk dipahami
dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
silahkan dilihat & di download disini:

https://www.box.com/s/05c2d0e1a119fb87c926

untuk melengkapi ini saya lampirkan file mc-crew2.jpg
yang bisa di download disini :

http://yur4kh4.net/mc-crew2.jpg

silahkan download dan keluarkan pesan di dalamnya

password steghide : p455

satu pesan saya....

copy boleh - boleh saja...jangan lupa sumber . hee...

Regards : Rakhjib Martapianur
5 el faqih: Steganography dalam praktek alhamdulillah saya bisa menuliskan sedikit pengetahuan saya tentang steganography :). apa itu steganography??? apa bedanya steganograph...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar...

< >